Thursday, January 01, 2009

0 Tak lagi sendiri

Tak henti aku mengutuki diri
Saat aku tahu kau tak lagi sendiri
Apa memang salahku tak ungkap rasa dihati
Hingga anganku sirna terbawa mimpi

Mimpiku ingin selalu bersamamu
Meniti hidup dalam indahnya
Mimpiku ingin kau selalu ada
Menemaniku di sepanjang usia

Tak henti aku mengutuki diri
Saat laraku melepaskan kau pergi
Tinggalkan bekas luka dihati
Kosong yang kurasakan kini

Letih sudah aku berpikir
Mengingat semua tentang dirimu
Ini hanya akan membuatku sakit
Dan membunuh akal sehatku

Salahku jika aku mencintaimu
Diam memendam semua asaku
Raguku ini terlalu berat untukmu
Takutku tak pantas bersamamu

Kini kau tak lagi sendiri
Usai sudah semua mimpiku
Walau berat aku terima ini
Semoga kau tahu aku yang pernah mencintaimu

Artikel Terkait:

your ad here

comments

0 Responses to "Tak lagi sendiri"

Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!

eNews & Updates

Sign up to receive breaking news
as well as receive other site updates!

Daftar Isi

Loading...